Sunday, January 11, 2009

Penduduk Israel Gembira Menonton Aksi Militer Yang Dilakukan Tentaranya


GAZA (Arrahmah.com) - Invasi biadab Israel ke jalur Gza memasuki hari ke-17. Selama itu, ratusan nyawa penduduk Gaza menjadi korban kebiadaban mereka. Ribuan lainnya ikut merasakan penderitaan akibat luka-luka yang mereka alami.

Namun di seberang wilayah mereka, di Israel, para penduduknya dengan gembira menonton setiap aksi yang dilancarkan oleh militer Israel ke wilayah Gaza. Tanpa perasaan iba, mereka menghabiskan waktunya berada di dekat perbatasan untuk dapat menyaksikan peristiwa keji tersebut secara langsung.
Mereka menaiki perbukitan-perbukitan guna melihat langsung asap hitam yang membumbung ke awan hasil gempuran tentara Israel di Gaza.Warga Israel nampak menikmati kondisi ini.
Mereka pun mendukung tentara Israel untuk terus menyerang Gaza. Kemarin sejumlah warga Israel yang menyaksikan pertempuran di Gaza melakukan konvoi kendaraan di jalan-jalan sambil membawa bendera negaranya setelah sebelumnya berkumpul di sebuah bukit di Ashkelon untuk menikmati pemandangan asap hitam dan pesawat-pesawat tempur yang berputar di atas Gaza. Sungguh biadab! (Hanin Mazaya/arrahmah.com)
p/s: neraka Jahanam tpt paling layak bagi kamu wahai penduduk negeri haram Israel laknatullah... tunggu masa kami akn memenggal kepala kamu semua, hingga batu pon akn bagitau dimana kamu menyorok.. hari itu pasti akn dtg.. itu janji2 Allah SWT... masa itu Takbir bergema... kamu ketawa la masa tu kalau boleh.. wahai yahudi laknatullah !

No comments: